Sabtu, 25 Februari 2017

Roll Cat Motif yang memperindah tampilan dinding ruangan

JENIS-JENIS ROLL MOTIF

Roll Motif ada yang tahu mengenai benda atau alat ini.? Kalau belum ada yang tahu mengenai alat ini atau benda ini, pada kesempatan kali ini akan saya jelaskan dan berikan informasi mengenai Roll Motif. 

Apa sih Roll Motif.?

Roll Cat Motif adalah sebuah penemuan baru atau bisa dikatakan sebuah alat bantu yang ditemukan oleh seorang seniman dari inggris, ketika dirinya sedang berlibur, berjalan-jalan di kota Venezia Italia, tanpa sengaja seniman ini menemukan Roll Cat Motif atau di luar negeri sana disebut Pattern Roller Paint dia menemukan Roll Bermotif ini dijual oleh pedagang yang menjajakannya dipinggir jalan, kalau di indonesia akrab kita sebut pedagang kaki lima. Memang dasar seorang seniman, ketika dia menemukan Roll Motif ini, dia langsung terpikirkan sebuah ide kreatif, yang kebetulan saat dia sedang berlibur, sepulang berlibur rencananya seniman ini ingin mendekorasi tampilan dinding ruangannya, maka dibelilah beberapa buah Roll Cat Motif ini.

Jenis-Jenis Roll Motif

Roll Cat Motif ini perkembangannya sekarang ini sudah cukup bagus, tersedia dari beberapa Model dan Jenis-Jenis Roll Motif.
A. Roll Motif 1 Pin atau Single, atau tunggal dimana alat ini hanya mempunyai 1 buah Roll Bermotif saja, pada alat ini pada saat penggunaannya ketika ingin mengecat dinding dengan Roll Bermotif ini, ketika Roll Bermotif ini sudah dilumuri dengan cat,harus diratakan dahulu di wadah atau permukaan lain sebelum di gunakan pada dinding, hal ini dilakukan karena cat yang dilumuri pada Roll Bermotif ini akan berantakan kalau langsung digunakan tanpa diratakan terlebih dahulu.


B.  Roll Motif dengan 2 pin atau 2 Roll untuk yang jenis ini terdapat 2 buah pin atau 2 buah Roll, dimana ada sebuah Roll yang berfungsi meratakan cat sebelum atau ketika Roll Cat Motif bergulir pada saat digunakan untuk mengecat dinding, pemakainan dengan Roll Cat Motif yang jenis ini bisa dikatakan sama dengan Roll Cat Motif dengan 1 buah Pin atau Roller, yang membedakan hanya pada Roll Cat Motif dengan 2 buah pin Roller terdapat roll yang dimana berfungsi meratakan cat yang ada pada pin Roll.

C. Roll Cat Motif dengan 3 buah pin pada alat ini sebenarnya mirip dengan Roll Cat Motif dengan 2 buah pin atau 2 buah Roller, yang membedakan disini adalah adanya sebuah wadah tempat penyimpanan cat, yang sering disebut 3buah pin, penggunaan alat ini sama persis dengan Roll Cat Motif dengan 2 pin, cuma dari ukuran berat serta dimensi alat ini, dari kedua model tadi memang lebih berat dikarenakan adanya sebuah wadah penampungan cat pada satu alat, makanya dari ukuran berat dan dimensi lebih besar, dan lebih berat dari kedua model sebelumnya.

Tips Cara Mengecat Dinding Dengan Roll Motif

Berikut ini beberapa Tips Cara Mengecat Dinding Dengan Roll Motif akan saya bagikan kepada anda para pembaca 
a. Pilihlah corak atau motif yang sesuai dengan dinding ruangan anda, contoh : untuk dinding ruangan tamu gunakanlah corak atau motif yang elok seperti motif batik atau tumbuh-tumbuhan, atau bunga yang akan memberikan kesan sejuk, adem ketika dipandang. tetapi semua kembali kepada selera anda. untuk ruangan kamar anak atau kamar bermain anak, anda bisa berikan corak atau motif tokoh kartun kesayangan anda, atau corak atau motif hewan, contohnya burung-burung, rusa, dan lain-lain



b. Padu padankan warna dasar dinding atau tembok dengan warna yang akan digunakan pada Roll Cat Motif, usahakan gunakan warna-warna yang lembut atau cerah. Tapi kembali lagi sesuai dengan selera dari anda
c. Persiapkan segala peralatan dukungan lain, seperti : wadah cat atau baki cat, koran bekas, lap bersih danlain-lain, supaya dalam proses mengecat anda tidak usah mondar-mandir lagi mengambil peralatan pendukung atau perlatan pembatu anda.
d. Berikan ornamen pelengkap untuk menambahkan keindahan dinding ruangan anda, seperti : Lukisan, Bingkai Foto diri anda atau keluarga anda.
Anda ingin segera mengecat dinding dengan Roll Cat Motif, anda ingin segera memiliki Roll Cat Motif, jika anda ingin mulai ingin menggunakan Roll Cat Motif untuk memperindah dinding ruangan anda. Anda bisa mendapatkan Roll Cat Motif dengan mengunjungi pen Jual Roll Motif Murah Dan Berkualitas Di Jakarta atau untuk bertanya dengan pen Jual Roll Motif Murah Dan Berkualitas Di Jakarta dengan cara cukup Klik ===>>> Contact
Terima Kasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca dan melihat, ayo segera kembangakan  kreatifitas dan segera percantik dinding ruangan dengan Roll Cat Motif pilihan anda.
TOKO ROLL MOTIF MURAH 
PEN JUAL ROLL MOTIF MURAH DAN BERKUALITAS DI JAKARTA
WEBSITE : www.rollmotif.com
 
 

2 komentar: